Sekda Alex Bahas Jalan Saat Pimpin Apel Pagi

Ketapang, InfoKetapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo mengingatkan agar pengerjaan Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam supaya pengerjaannya segera dilaksanakan.

Untuk itu, Alex meminta BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) supaya membantu proses percepatan pengerjaannya.

Hal tersebut disampaikan Alex saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Senin (22/4/2024).

Alex mengatakan, seharusnya proses lelang Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut seharusnya sudah dilaksanakan pada Maret lalu. Dengan demikian, pada April ini proses pengerjaannya seharusnya sudah bisa mulai.

Oleh karena itu, Alex meminta Asisten II dan BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah) untuk memberi perhatian khusus terhadap pengerjaan Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut.

“Jika proses lelang sudah selesai, Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam harus segera dikerjakan,” ucapnya.

Hal ini Alex sampaikan karena masalah Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut adalah kebutuhan.

“Jangan sampai ada opini liar yang menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tidak punya hati nurani. Punya mata, tetapi tidak bisa melihat jalan yang hancur,” ujar Alex.

Selain itu Alex juga berterima kasih kepada para Asisten, Staf Ahli, Kabag dan seluruh pejabat, para OPD yang telah melaksanakan tugas on the track sampai hari ini.

“Saya harap tidak ada kegiatan-kegiatan yang terlambat,” ujarnya.

Sekda Alex juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pol PP, yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik pada apel pagi.

Selain itu, Alex juga meminta Asisten 3 dan Bagian Umum untuk merawat, dan menjaga kebersihan lingkungan dan Kantor Bupati.(wd)

Baca juga  Ketua TP PKK Ketapang Buka Kegiatan Deteksi Penyakit Tidak Menular Prioritas