Martin Lantik 34 Pejabat di Lingkungan Pemkab. Ketapang

KETAPANGKabarKetapang – Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati, sebanyak 34 pejabat di lingkungan Pemkab. Ketapang yang terdiri dari 8 pejabat pimpinan tinggi pratama, 10 pejabat administrator dan 16 pejabat pengawas dilantik oleh Bupati Martin Rantan, SH.,M.Sos pada Senin, (10/4/2023).

Martin menegaskan, para pejabat yang baru saja dilantik agar memiliki tanggung jawab dalam bekerja dan berkontribusi nyata dalam pembangunan untuk Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera.

“Saya minta agar para pejabat yang dilantik pada hari ini dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Ketapang,” tegas Martin.

Dikatakannya juga, bahwa pelaksanaan pelantikan pada hari ini bersifat rotasi sebagai tindak lanjut dari hasil uji (Job Fit) yang telah diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi pratama pada bulan Februari yang lalu dan telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan para pejabat administrator dan pengawas kali ini bersifat rotasi dan promosi jabatan,” ucapnya lagi.

Selain itu, Martin juga menegaskan, agar para pejabat terlantik dapat membuat terobosan dan mempunyai inovasi dalam bekerja serta memiliki produktivitas yang tinggi.

“Saya tidak ingin saudara bekerja hanya sekedar rutinitas dan sekedar hanya menggunakan anggaran,” tegas Martin lagi.

Lebih lanjut Martin berharap para pejabatnya secara keseluruhan berwawasan luas, produktif, disipilin, bekerja dan bertindak sesuai koridor yang berlaku.

“Kepada pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas dan tempat kerja yang baru. Jadikan pengalaman sebelumnya sebagai sarana interopeksi dan evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang” pungkasnya.

Baca juga  Bupati Martin Resmikan Gereja GPIB Jemaat Ichthus Tumbang Titi

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah serta unsur Forkopimda Ketapang, para Kepala OPD dan undangan lainnya. (MUL).


Share: