Partai Umat Kabupaten Ketapang yang Diketuai Isa Ansari, Hari Ini Resmi Mendaftarkan Bacaleg Ke KPU

partai umat

Ketapang, Infoketapang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ketapang menutup pendaftaran calon legislatif (caleg) untuk DPRD Ketapang, Pemilu 2024 hari ini, Minggu (14/5/2023) hingga pukul 23.59 WIB.

Di hari terakhir ini, Partai Umat menyambangi KPU kabupaten Ketapang, untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Ketapang, pada pukul 15:30 wib. Partai Umat menyerahkan berkas administrasi 38 bacaleg dari 7 Dapil kepada KPU kabupaten Ketapang.

Partai Umat sebagai partai baru telah benar-benar siap berkompetisi untuk memenangkan pemilu 2024. Dewan Pimpinan Daerah Partai Umat Kabupaten Ketapang diketuai oleh Isa Ansari. Sementara ketua Badan Pemenang Pemilu Daerah (BPPD) diketuai oleh Hendri.

Saat ditemui tim redaksi infoketapang, ketua Badan Pemenangan Pemilu Daerah Partai Umat, Hendri menjelaskan bahwa “Partai Umat telah siap untuk memenangkan pemilu 2024 di Kabupaten Ketapang ini”.

Hendri juga menyampaikan kepada tim redaksi infoketapang bahwa Ketua DPD Partai Umat, Isa Ansari, memberikan pesan-pesan kepadanya tentang ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus dan anggota Partai Umat Kabupaten Ketapang. Saat ini, ketua Partai Umat, Isa Ansari sedang dalam menjalani masa tahanannya di Lapas.

Selain itu, Hendri menyampaikan pesan dari Isa Ansari:

“Saya Isa Ansari sebagai Ketua DPD Partai Umat Kabupaten Ketapang Menyampaikan Ucapan Ribuan Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus dan anggota partai umat kabupaten Ketapang, mulai dari Ketua Pemenangan Pemilu Partai Umat, seluruh simpatisan dan sahabat-sahabat seperjuangan yang sudah bekerja keras agar partai umat kabupaten Ketapang dapat mencalonkan bacaleg-bacaleg Partai Umat ke KPU pada hari ini” ucapnya.

Isa Ansari juga menegaskan pesan penting lainnya yaitu:

“Penjara  tidak akan mampu menghentikan perjuangan kita, teror tidak akan pernah memadamkan semangat perlawanan kita terhadap kezholiman dan ketidakadilan, intimidasi tidak akan pernah mengendorkan semangat perjuangan kita. Partai umat dengan slogan lawan kezholiman tegakkan keadilan, yang sejalan dengan perjuangan gerakan kita selama ini di Front Perjuangan Rakyat Ketapang”. ungkap Hendri. (Spn)