BRI Kanca Ketapang Sukses Gelar Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode II/ 2023

Ketapang, InfoKetapang – Makin meriah dan banyak hadiah, BRI Kantor Cabang Ketapang, menggelar Acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II / 2023, bertempat di halaman Aming Coffee Ketapang, Sabtu (15/06/2024) Pagi.

Kegiatan ini diawali dengan pawai kendaraan membawa sebanyak 33 hadiah dengan hadiah Grandprize berupa 1 Unit Mobil Toyota Avanza Off The Road, Hadiah Utama I berupa 2 Unit Yamaha FINO Premium, Hadiah Hiburan I berupa 15 Unit Yamaha Mio M3 CW 125, dan Hadiah Hiburan II berupa 15 Unit Televisi SHARP Digital 42 Inch dari kantor cabang BRI menuju panggung di halaman Aming Coffee.

Pimpinan BRI Cabang Ketapang Muzaiyin dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bank BRI sejak awal berdirinya telah mengemban misi untuk menjadi Bank-nya rakyat Indonesia dan dengan penuh kesungguhan Bank BRI menjadi lembaga intermediasi yang menghimpun dana dari manyarakat dan menyalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman agar roda perekonomian terus berputar untuk mewujudkan masyarakat yang berkemakmuran.

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas loyalitas Nasabah Tabungan SIMPEDES, setiap enam bulan kami mengadakan acara Panen Hadiah Simpedes,” imbuhnya.

“Pada Kegiatan PHS tersebut Turut hadir perwakilan Nasabah dari masing masing BRI Unit yang ada dibawah supervisi BRI Cabang Ketapang termasuk BRI unit yang ada di Kabupaten Kayong Utara. Turut hadi pula para saksi kegiatan Panen Hadiah Simpedes ini dari pihak Kepolisian, Notaris, dan Dinas Sosial yang ada di Kabupaten Ketapang” jelas Muzaiyin

Sebagai upaya yang terus menerus dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada
masyarakat akan layanan perbankan, saat ini nasabah dapat melakukan Transaksi perbankan tanpa harus ke kantor Bank yaitu melalui BRImo.

Lebih lanjut Muzaiyin menyebut, BRI Cabang Ketapang memiliki 39 Mesin ATM dan 19 CRM yang tersebar di masing-masing Unit Kerja BRI dan tempat strategis lainnya sehingga memudahkan nasabah melakukan transaksi Keuangan.

Baca juga  Kemenag Ketapang Kumpulkan Beras Capai 3 Ton dan Peduli Palestina 87 Juta

“Selain itu, tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara, BRI Cabang Ketapang juga telah memiliki 2.077 Agen BRIlink baik BRIlink EDC maupun BRIlink Mobile sehingga bagi nasabah yang bertempat tinggal di lokasi yang jauh sekalipun, masih bisa tetap melakukan transaksi keuangan tanpa harus datang ke kantor BRI unit terdekat,” tuturnya.

Selain itu, kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara, Muzaiyin mengucapkan banyak terima kasih telah mempercayakan transaksi keuangannya dalam bentuk Simpanan, Pinjaman maupun Jasa Bank lainnya pada Bank BRI.

“Semoga kerja sama yang baik ini dapat kami pertahankan dan terus kami upayakan untuk dapat lebih ditingkatkan lagi di waktu yang akan datang,” pungkasnya.

Acara ini di akhiri dengan pengundian hadiah Grandprize berupa 1 Unit Mobil Toyota Avanza Off The Road yang didapat nasabah atas nama Mimi Hartati dari BRI Unit Pawan Ketapang.(wd)