Semarak Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Ketapang periode I 2023

Ketapang, InfoKetapang – Bank Rakyat Indonesia (BRI) KC Ketapang selenggarakan Panen Hadiah Simpedes Semester I / 2023 periode 01 Maret 2023 sd 31 Agustus 2023 yang bertempat di Aming Coffee Ketapang, pada Sabtu (18/11/2023) lalu.

Acara ini dibuka langsung  oleh Bapak Muzaiyin selaku Pimpinan Branch Office BRI  Ketapang, yang juga turut dihadiri dan disaksikan  oleh Notaris,  Dinas Sosial Kab. Ketapang, Polisi, serta perwakilan nasabah.

Adapun hadiah yang diundi sebanyak 33 hadiah yaitu 1 Mobil Avanza, 2 Yamaha Fino, 15 Yamaha Mio, 15 TV 42″ dan hadiah doorprize menarik lainnya. Untuk diketahui bahwa kegiatan ini diadakan dua kali dalam setahun dengan periode undian per 6 bulan sekali.

Pimpinan Branch Office BRI Ketapang Muzaiyin dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sebesar besarnya  kepada seluruh nasabah BRI tercinta baik yang hadir maupun yang belum sempat hadir di acara panen hadiah Simpedes ini.

Dijelaskan Muzaiyin sebagai salah satu produk BRI, Tabungan Simpedes yang akan undi pada acara ini sudah diluncurkan sejak tahun 1986. Oleh karena itu, dikatakan Muzaiyin sebagai bentuk ucapan terima kasih atas Loyalitas nasabah, tabungan Simpedes setiap 6 bulan melakukan acara Panen Hadiah.

Adapun pemenang Hadiah Grand Prize 1 unit Toyota Avanza yang beruntung pada saat undian Panen Hadiah Simpedes ini yaitu Bapak Lau Pue Tjuan, merupakan nasabah BRI Unit Teluk Melano yang sudah menjadi nasabah setia BRI selama 35 tahun lebih.

Selanjutnya Pimpinan BO BRI Ketapang ini juga menjelaskan dalam upaya memberikan pelayanan yang bisa menjangkau seluruh nasabah BRI sampai ke daerah pelosok khususnya yang berada diwilayah Kab. Ketapang dan KKU, saat ini Bank BRI sudah menyediakan dan memiliki 41 mesin ATM, 19 CRM, 1.390 Agen Brilink, juga 3.510 Merchant QRIS  yang tersebar diseluruh wilayah.

Baca juga  BSI Ketapang Berbagi Sahur di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang

“Selain itu juga kemudahan yang diberikan BRI melalui Aplikasi BRIMO yang diibaratkan seperti halnya Bank ditangan. Jadi, dengan BRIMO itu semua transaksi perbankan dapat dilakukan melalui Handphone tanpa harus ke Bank ” pungkasnya.(wd)