Berbuat Untuk Rakyat

Utet

Oleh : Utet

Pada prinsipnya kita berharap sama-sama membangun daerah.

Ya kita ini kan memang butuh sosok pemimpin yang benar-benar amanah, semata-mata hanya karena untuk kepentingan masyarakat.

Saya sebenarnya tidak ambisi menjadi anggota dewan, target saya mau menjadi dewan itu bukan untuk pentingan pribadi saya.

Bahkan salah satu tokoh masyarakat menyarankan saya untuk menjadi staf, akan tetapi Saya enggak mau, karena kalau kita bekerja seperti itu kita di sini hanya untuk kepentingan kita sendiri atau mengisi kantong kita sendiri.

Kita berbuat sesuatu yang bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Saya sudah pernah berapa kali jatuh, bahkan saya ngontrak berkali-kali dan berapa-berapa kali pindah, jadi sudah mengalami rasa sakit.

Jadi jangan sampai kita dengan orang menjadi sombong apalagi sampai membuat susah orang, karena doa orang banyak itulah yang bisa jadi membuat kita sukses.

Saya berbuat untuk masyarakat tanpa menjadi caleg pun tetap saya bantu, karna ini bukan soal kepentingan tetapi soal kebutuhan masyarakat saja.

Contoh soal perbaikan jalan, saya sampai minta kepada pihak perusahaan yang ada di wilayah kita, berunding bagaimana untuk mengatasi dan mengantisipasi masalah jalan rusak seperti di kompleks-komplek di seluruh desa, demi untuk kelancaran kita bersama pasti perusahaan itu mau diajak berunding.

Mereka mau bantu, tapi sekarang ini tidak ada yang ngomong.

Perusahaan yang ada di kendawangan ini hampir 21 perusahaan. Seandainya kalau bupati ngomong ke Perusahaan, pasti mereka mau bantu juga.

Saya rasa masyarakat tidak minta banyak menuntut, mereka hanya ingin beribadah tenang, kesehatan terjaga, pendidikan bermutu dan akses berjalan lancar sehingga ekonomi meningkat. ■

Penulis adalah Caleg Partai Gerinda Dapil 7, tinggal di Kendawangan