PKK Ketapang Gelar Khitanan Massal Gratis dalam rangka HKG PKK ke-51

Ketapang, InfoKetapang – Tim Penggerak PKK Kabupaten Ketapang menggelar Khitanan Massal Gratis dalam rangka HKG PKK ke-51 tahun 2023, pada Minggu (18/12/2023) lalu, bertempat di Aula Kantor PKK Ketapang.

Kegiatan khitanan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dari HKG PKK ke-51 yang diperingati pada 5 Desember lalu dengan tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh mewujudkan Indonesia tumbuh”.

Hal disampaikan Wakil Sekretaris PKK Ketapang Norhayati, SE saat membuka kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HKG PKK ke-51 yang kami peringati beberapa waktu lalu. Kami sengaja mengadakan kegiatan ini sekarang karena menunggu waktu liburan sekolah,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengucapkan terima kasih kepada peserta khitanan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam khitanan massal ini. Kegiatan ini merupakan salah satu program PKK Ketapang yang banyak diminati masyarakat,” ucapnya.

Adapun peserta yang mengikuti Khitanan Massal PKK Ketapang berjumlah 60 orang denga latar belakang anak-anak sekolah yang kurang mampu di Kabupaten Ketapang.

Untuk diketahui PKK Ketapang dalam rangkaian HKG PKK ke-51 tahun 2023 ini, juga mengadakan berbagai kegiatan yaitu Bantuan Sosial bagi Ibu Hamil dan Balita, Lomba Busana, Senam Massal, Lomba Cipta Menu untuk Ibu Hamil dan Baduta.(wd)