Pisah Sambut Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang, Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, Kompak Hadir

Ketapang, InfoKetapang – Suasana kekompakan dan keakraban ditunjukkan Forkopimda Ketapang saat Pisah Sambut Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Lanal Ketapang, pada Jum’at (04/08/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang Farhan didampingi Sekda Alexander Wilyo turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Martin dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Letkol Inf. Alim Mustofa dan Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla atas kontribusi dan dedikasi selama menjabat sebagai Dandim 1203 Ketapang dan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Ketapang yang telah menjalan tugas dan tanggung jawabnya dengan begitu baik.

“Kinerja mereka telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kabupaten Ketapang dan menguatkan sinergi antara TNI, Polri dan Masyarakat,” Kata Martin

Martin juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol CZI Agus Ikhwanto,SE.,M.Han sebagai Dandim 1203 Ketapang yang baru dan Letkol Laut (P) Ivan Halim, SH.Tr Opsla sebagai Komandan Pangkalan Laut Ketapang.

“Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Bapak di Kabupaten Ketapang ini, Semoga Bapak bisa Kerasan berada disini,” harapnya.

Selain itu Martin mengajak seluruh Stakeholder dan Masyarakat Ketapang untuk mendukung penuh Dandim 1203 dan Danlanal Ketapang yang baru dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab mereka.

“Mari berkomitmen bekerjasama untuk membangun Kabupaten Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera,” tuturnya.

Sementara itu, Letkol Inf. Alim Mustofa mengatakan bahwa Ketapang merupakan rumah bagi semua terutama dirinya.

“Kami disini sahabat dan saudara meski tidak sedarah, Kami sadar tidak banyak yang diberikan untuk Ketapang, namun yang sedikit itu merupakan bentuk kecintaan kami kepada Kabupaten Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang,” ucapnya.

Hal senada, Letkol Laut (P) Bambang Nugroho, M.Tr. Opsla mengatakan masyarakat Kabupaten Ketapang sangat ramah dan baik serta jarang ada kejadian konflik sehingga Ketapang merupakan tempat yang aman bagi semua.

Baca juga  Dharmawanita Persatuan Ketapang Gelar Senam Sehat dalam Rangka HUT DWP ke-24 tahun 2023

“Kenyamanan Ketapang selama ini, tidak lepas dari peran para pimpinannya, khususnya pak Bupati, sehingga semua warganya dapat menerima siapa saja yang akan berdinas maupun bertugas di Ketapang ini,” kata Bambang.

“Selain itu, Saya secara pribadi juga mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya karena atas kerjasama dan dukungan dari Bapak/ Ibu sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan aman dan lancar dan mohon maaf apabila ada salah dan khilaf selama bertugas,” pungkasnya. (wd)