Sekda Tekankan Dinkes Ketapang Menjaga Kekompakan dan Pelayanan Publik

Ketapang, InfoKetapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memimpin Apel Pagi di Dinas Kesehatan, pada Senin (26/02/2024) di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Ketapang.

Alex dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kesolidan dan kualitas pelayanan Dinas Kesehatan yang semakin meningkat beberapa tahun terakhir.

Selain itu Ia juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam pelayanan publik.

“Inovasi dan kreativitas juga menjadi sorotan dalam upaya kita mempercepat serta mempermudah akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar Alex.

“Terkait dengan kekompakan dalam pelayanan publik, kita harus menghindari persaingan yang merugikan citra profesi dan pelayanan,” tambahnya.

Dalam rangka mencapai kualitas pelayanan publik yang lebih baik, Alex juga mendorong Dinas Kesehatan untuk terus berprestasi dan berinovasi, serta menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.

“Pelayanan terbaik harus diberikan tanpa memandang latar belakang atau perbedaan apapun,” ucapnya.

Alex juga menegaskan pentingnya memegang teguh ideologi negara.

“Oleh karena itu, Saya mengajak seluruh jajaran untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, dengan harapan bisa meraih prestasi di tingkat nasional,”pungkasnya.

Selanjutnya Sekda Alexander Wilyo didampingi Asisten Sekda bidang Administrasi Umum menyerahkan secara langsung Piagam Penilaian Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Ketapang untuk seluruh Puskesmas di Kabupaten Ketapang.(wd)