SDN 11 dan SDN 09 Juara Umum O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Delta Pawan

Ketapang, InfoKetapang – SDN 11 dan SDN 09 Juara Umum O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Delta Pawan.

Juara umum disampaikan saat penutupan Kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dan FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) Tingkat Kecamatan Delta Pawan.

Kegiatan ini ditutup langsung Wakil Bupati Ketapang Farhan, pada Senin (26/02/2024) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

Wabup Farhan dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, namun juga merupakan wahana bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi, bakat dan semangat sportifitas.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mendorong para siswa untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga dan seni, sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan kerjasama,” ujarnya.

Farhan berharap kepada pemenang agar ini menjadi motivasi agar semakin giat berlatih untuk mengikuti kegiatan ke tingkat yang lebih besar lagi dan kepada yang belum menjadi juara, Ia berharap agar tidak patah semangat, terus berlatih dengan giat dan tekun.

“Mari kita tetap jaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama pelaksanaan kegiatan ini dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Ketapang yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya,” pungkasnya.(wd)