Sejumlah Pejabat Jabatan Administrator Pemda Ketapang di Mutasi

Ketapang, InfoKetapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang merotasi dan mutasi sejumlah jabatan pejabat administrator, pada Jum’at (03/11/2023) bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

“Mutasi dan rotasi jabatan ini adalah salah satu upaya untuk mengakselerasi pencapaian tujuan organisasi dengan menempatkan orang yang pada tempat yang tepat,” ujar Wakil Bupati Ketapang Farhan saat melantik para pejabat administrator.

Farhan mengingatkan kepada seluruh pemangku jabatan, baik pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator maupun pengawas agar memahami makna dari jabatan itu sendiri.

“Khusus untuk jabatan administrator pada dinas kependudukan dan pencatatan sipil pelantikan dan mutasi jabatan ini telah mendapat persetujuan tertulis dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut Wabup Farhan menekankan agar pejabat yang dilantik senantiasa memberikan pelayanan publik yang prima.

“Opimalkan faktor-faktor pendorong peningkatan kualitas pelayanan dan meminimalisir faktor-faktor yang menghambat peningkatan kualitas pelayanan publik. Fahami tugas fungsi dan indikator kinerja masing-masing,” tegas Farhan.

“Kepada seluruh pejabat, baik yang dilantik pada hari ini , maupun yang hadir pada kesempatan ini agar senantiasa menunjukkan dedikasi loyalitas dan kinerja yang tinggi,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Drs. Adi Kesuma menjadi Camat Kendawangan sebelumnya menjabat Kepala Bidang PIAK, Firmantius Pitalis, S.H., M.A.P. menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk yang sebelumnya sebagai JF. P.A Muda dan Nida Ekawati, SH. menjadi Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan sebelumnya menjabat Jafung Penataan Kependudukan dan KB.(wd)