Maknai Ramadhan, BRI Ketapang Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan Nurul Iman Sukaharja

Ketapang, InfoKetapang – Bank Rakyat Indonesia (BRI) memaknai Bulan Suci Ramadhan dengan berbagi berkah kebahagian kepada sesama. Dengan ini, melalui program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” kantor cabang BRI Ketapang menyalurkan CSR dalam bentuk sembako di salah satu Yayasan Panti Asuhan “Pondok Pesantren Nurul Iman” di Jalan Lingkar Kota Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Kamis (21/03/2024) lalu.

Pemberian sembako kali ini menyasar ke salah satu Yayasan Panti Asuhan di Kabupaten Ketapang, yaitu Yayasan Panti Asuhan Pondok Pesantren Nurul Iman.

Adapun bantuan sembako tersebut terdiri dari Beras, Gula, Minyak Goreng, Mie Instan, Ikan Sarden, Telur dan kecap dengan total nominal bantuan sebanyak Rp. 19.999.000 (Sembilan Belas Juta Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Rupiah).

Pimpinan Kantor Cabang BRI Ketapang Bapak Muzaiyin mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap Ramadhan yang diselenggarakan BRI di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut Ia menyebut, tahun ini melalui program Berbagi Bahagia Bersama BRI Group pihaknya memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial serta rasa kepedulian dari BRI Cabang Ketapang, melalui program BRI Peduli kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Muzaiyin.

Lebih lanjut, Muzaiyin menjelaskan untuk Bulan Ramadhan tahun 2024 ini, BRI Ketapang berbagi berkah dengan menyalurkan bantuan sembako kepada salah satu Yayasan Panti Asuhan yaitu di Pondok Pesantren Nurul Iman Sukaharja Ketapang.

“Saya berharap, anak-anak yang ada dilembaga ini bahagia dengan berkah sembako yang kami berikan dan ikut merasakan keistimewaan dan kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dan Lebaran nanti,” pungkasnya.(wd)