Pemkab Ketapang siap sambut Kedatangan Presiden RI

Ketapang, InfoKetapang – Mewakili Bupati Ketapang, Sekertaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI Ke Kabupaten Ketapang, Sabtu (16/03/2024) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang.

Rapat dipimpin langsung oleh Sekda Kab. Ketapang di ikuti oleh jajaran Forkopimda di Kabupaten Ketapang dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Terdapat dua agenda dalam Kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Ketapang yaitu kunjungan ke pasar tradisional dan kunjungan ke gudang Bulog Ketapang. Kunjungan presiden RI di Kabupaten Ketapang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 maret 2024 mendatang.

Dalam rapat koordinasi tersebut Alex menghimbau kepada pihak-pihak terkait untuk memaksimalkan persiapan kedatangan kunjungan kerja presiden RI bapak Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Ketapang.

“Dalam Kunjungan Kerja Presiden RI ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi Masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujar Alex

Oleh karna itu, Alex mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan hasil dari rapat koordinasi yang diikuti beberapa kabupaten/kota se-Kalbar akan siap menyambut kunjungan kerja Presiden RI.(wd)