Hadiri Jalan Sehat HUT TNI, Sekda sampaikan 2 Pantun

Ketapang, InfoKetapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo menghadiri kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT TNI Ke-78, bertempat di Lapangan Makodim,
pada Minggu (8/10/2023).

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, Saya ucapan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada TNI. Semoga TNI semakin jaya, semakin maju, semakin solid bersama rakyat, dan TNI sebagai patriot NKRI.” ucap Alex.

Selain itu Sekda Alex Ketapang juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI AD, khususnya jajaran Kodim 1203, dan Lanal Ketapang, yang selalu memberikan dukungan, membantu pemerintah, mambantu masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan pemerintahan di Kabupaten Ketapang.

“Sekali lagi, selamat dan terima kasih kepada Pak Dandim, Pak Danlanal, yang sudah menginisiasi jalan santai ini. Ternyata antusiasme masyarakat untuk jalan santai ini begitu membludak sehingga kuponnya kurang,” ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Alex menyampaikan dua pantun, yang disambut dengan tepuk tangan meriah oleh hadirin.

Ikan sepat berenang lambat
Ikan selangat di tengah muara
Bersama rakyat TNI hebat
Tetap semangat dan terus berjaya

Anak petani menyusun papan
Papan disusun tegak berdiri
Selamat Ulang Tahun TNI ketujuh puluh delapan
TNI patriot NKRI

“Dirgahayu TNI ke-78. Semoga TNI semakin jaya san semakin dekat dengan rakyat,” pungkasnya mengakhiri sambutan.

Hadir pada jalan acara tersebut antara lain, Dandim 1203 Ketapang, Danlanal, Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, Kejari Kabupaten Ketapang, Ketua PN Ketapang, undangan dan lainnya.(wd)