Jalin Silaturahmi, Komunitas Fotografer Ketapang adakan Hunting Bareng Organizer (HBO)

Ketapang, InfoKetapang – Untuk saling menjalin silaturahmi sesama penggiat Hobby Photography, Komunitas Fotografer Ketapang adakan Hunting Bareng Organizer (HBO), pada Kamis (28/09/2023) bertempat di BSM Ketapang Ekologi.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari tersebut diikuti kurang lebih 30 peserta dari beberapa Fotografer di Kabupaten Ketapang..

Salah satu panitia pelaksana, Sadeq Rasel mengatakan kegiatan seperti ini akan terus diadakan di Kabupaten Ketapang, agar perkembangan Photography di ketapang semakin maju dan terus ada sehingga bisa mengangkat tempat wisata yang ada di Kabupaten Ketapang lebih dikenal masyarakat luas

“Oleh karena itu, kami dengan kesibukan yang ada, membentuk tim untuk membuat ide Hunting Bareng Organizer (HBO) ini, sebagai sarana silaturahmi antar Fotografer di Ketapang,” ujarnya.

Sadeq menjelaskan kegiatan ini sukses dilaksanakan atas dukungan dari para Sponsor seperti borneo emerald hotel, kopi setia, vape store ketapang, alenia the story offlife, kedai Q TEE, zona project, studio kawan kite, frame studio, ary natural photography, mirza photography, sanggar photography, home studio photo Ketapang.

“Selain itu kegiatan ini juga didukung oleh beberapa model dari Ketapang Seperti Ica, Melin, Funny dan Sri Hastuti serta MUA (Make-up artist) terkemuka di Kabupaten Ketepang seperti Mua_amelia, Ingelia make up, Make_up_by chintya dan fitri_cahyanti,” sebutnya.

Lebih lanjut Sadeq berharap kegiatan ini kedepan bisa terus berlanjut dan lebih meriah lagi.

“Semoga menjadi ini langkah awal kami untuk mengadakan event lebih banyak lagi dibidang seni photography di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” pungkasnya.(wd)