Sambut Maulid Nabi, Pengurus Masjid Agung Al-Ikhla Ketapang adakan Tabligh Akbar

KETAPANG, InfoKetapang – Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H/ 2023M, pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang adakan Tabligh Akbar yang diisi penceramah KH. Gus Alamuddin Jazuli pengasuh Pondok Pesantren Al-Ittihad Ketapang, pada Kamis (28/09/2023) bertempat di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Kegiatan Tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, Staff Ahli Bupati, Kepala BPKAD, Polres Ketapang, Pengurus Yayasan Al-Ikhlas, Pengurus Masjid Al-Ikhlas, Panitia dan lainnya.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang dan saya pribadi menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini,” ucap Wabup Farhan saat menyampaikan sambutannya.

Wabup menilai ketika peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW seluruh umat muslim mengadakan peringatan tersebut, tidak peduli dirumah pribadi, musholla, Masjid dan ditanah lapang.

“Oleh karena itu, saya bangga karena peringatan maulid ini dari tahun ke tahun semakin meningkat, demikian juga pada malam hari ini,” ucap Wabup

“Arti meningkat itu yaitu jema’ahnya semakin ramai dan ceramah atau tausiah yang di sampaikan masih membekas dihati,” tambahnya.

Wabup berharap peringatan Maulid Nabi yang akan datang semakin berkualitas dan terus meningkat sehingga umat-umat Islam bisa meneladani Nabi Muhammad SAW.

“Semoga kegiatan ini menjadi bekal dan ilmu bagi kita, sehingga dari waktu kewaktu kita hadir dalam kegiatanan untuk mendengarkan ceramah keagamaan seperti ini, ilmu kita akan bertambah,”harap Wabup.

Sementara itu, Ketua Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang Drs. H. Marwannor, MM mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Ketapang dan Penceramah KH. Gus Alamuddin Jazuli yang telah hadir serta kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga terselenggaranya kegiatan ini.

“Kepada para santri dan seluruh jema’ah yang hadiri, mudah-mudahan kita semua mendapat berkah dari Allah SWT. Kami mohon maaf apabila ada kekurangan kehilafan dalam kami memberikan pelayanan kepada seluruh jemaah yang hadir,” tutupnya.(wd)

Baca juga  Bupati Ketapang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Adat Madura