Wakil Bupati Ketapang hadiri Lounching Program Inpres Peningkatan Jalan Kendawangan

KETAPANG, InfoKetapang – Wakil Bupati H. Farhan, SE.,M.Si menghadiri Launching Program Inpres Penanganan Jalan Daerah Peningkatan Jalan Pesaguan-Kendawangan, pada Sabtu (09/09/2023) di Kecamatan Kendawangan.

Kegiatan yang dimulai di tugu AMD Desa Banjasari – Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama ini di lounching langsung H. Boyman Harun, SH selaku anggota DPR RI komisi V.

Pelaksanaan kegiatan ini tertuang dalam surat kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktur Jenderal Mina Marga Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Barat dengan nomor PB 02.01/Bp20.5.5/783 tentang Informasi Pelaksanaan Pekerjaan Paket Peningkatan jalan Pesaguan – Kendawangan.

Wabup dalam kesempatan tersebut berterima kasih atas kolaborasi antara anggota DPR RI komisi V dan Pemda sehingga terlaksananya peningkatan penanganan jalan Pesaguan – Kendawangan.

“Berkat doa kita yang ramai, maka insyaallah jatah waktu peningkatan jalan ini sampai akhir Bulan Desember bisa diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Wabup berterimakasih kepada Bapak H. Boyman Harun, SH selaku anggota DPRI RI perwakilan Kalbar, karena peningkatan penanganan jalan Pesaguan-Kendawangan cepat terlaksana.

“Kami bersyukur karena memiliki orang-orang hebat yang berasal dari daerah Kabupaten Ketapang yang mau berbuat demi kemajuan daerah,” pungkasnya.(wd)