Pentas Seni Budaya dan Pameran Flobamora ke-1 resmi ditutup, Ini Pesan Wakil Bupati Ketapang

Ketapang, InfoKetapang – Pentas Seni Budaya dan Pameran Flobamora Ketapang ke-I tahun 2023 resmi ditutup.

Kegiatan tersebut ditutup langsung akil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, pada Sabtu (09/09/2023) bertempat di Gedung Pancasila Ketapang.

“Semoga apa yang telah terlaksana ini dapat dilanjutkan dan ditingkatkan ditahun-tahun mendatang,” ujar Wabup Farhan saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Pemerintah Kabupaten Ketapang, dikatakan Farhan telah memberikan kesempatan yang sama kepada semua paguyuban etnis dan komunitas seni budaya di Ketapang untuk berpartisipasi dalam mengembangkan budaya daerah agar tetap lestari.

“Terlaksananya pentas seni budaya dan pameran Flobamora juga menjadi kebanggaan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Farhan mengajak untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan Napak Tilas Pejuangan Pembangunan dan Budaya Ketapang yang akan di laksanakan pada bulan Oktober.

Selanjutnya Farhan juga menyerahkan hadiah lomba yang diselenggarakan Flobamora Ketapang.

Adapun kegiatan lomba tersebut telah dilaksanakan dari Tanggal 08 sampai 09 September 2023 yaitu Perlombaan Tari Tradisional NTT, Fashion Show Pakaian, Adat NTT dan Lomba Masak Jagung Bose.(wd)