Turnamen Bola Volly Bergengsi ‘Kapolres CUP Ketapang 2023’ Resmi Dibuka

kapolres cup ketapang 2023

Ketapang, InfoKetapang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Ketapang menyelenggarakan turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2023, pada Sabtu (27/05/2023) bertempat di Lapangan Voli Bhayangkara, Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan.

Turnamen Voli bergengsi di Kabupaten Ketapang ink dibuka langsung Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati didampingi Wakil Bupati H. Farhan, SE.,M.Si dan Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala.

Kapolres Ketapang, AKBP Laba Meliala, yang juga ketua penyelenggara mengatakan bahwa turnamen ini merupakan turnamen terbuka yang rutin diselenggarakan setiap tahun.

“Keberhasilan turnamen ini tidak lepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Ketapang dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Ketua KONI, serta seluruh organisasi olahraga, terutama cabang bola voli,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Ketapang ini bersyukur karena dapat melaksanakan turnamen Bola Voli se-Kabupaten Ketapang tahun 2023

“Antusiasme masyarakat sangat luar biasa adanya turnamen tahunan ini, sebanyak 20 klub bola voli akan berpartisipasi dalam turnamen ini,” ucapnya.

Kapolres Laba juga menambahkan bahwa peserta turnamen berasal dari berbagai daerah di luar Kalimantan Barat, seperti pulau Jawa dan lainnya.

“Selain menjadi ajang olahraga yang menarik, kegiatan ini juga menjadi bagian dari perayaan HUT Bhayangkara ke-77.” jelas Laba.

Antusiasme penonton dikatakan Kapolres Laba sangat luar biasa pada tahun-tahun sebelumnya, walaupun pertandingan berlangsung hingga malam hari dan turnamen tidak dikenakan biaya masuk.

Kapolres Laba berharap turnamen Kapolres CUP Ketapang 2023 dapat menjadi ajang yang memacu semangat dan kecintaan masyarakat Ketapang terhadap olahraga bola voli.

“Dukungan dari pemerintah dan organisasi terkait juga diharapkan dapat memajukan perkembangan olahraga didaerah khususnya di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya.

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimda Ketapang, Staf Ahli Bupati, Kadispora Ketapang, Ketua KONI Ketapang, Ketua PBVSI Ketapang, dan Ketua Kormi.(wr)

Baca juga  Isi Surat Edaran Kominfo tentang Pedoman Teknologi AI