PHBI Masjid Al-Ikhlas Ketapang Hadirkan Ustadz Hatoli Asal Sambas, Semarakan Tahun Baru Islam 1446H

Ketapang, InfoKetapang – Panitia Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang akan menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan menghadirkan Penceramah kondang asal Kabupaten Sambas, Ustadz Dr. Hatoli, S.Sy.,M.H. dalam rangka Semarak Tahun Baru Islam 1446H.

Ketua PHBI Al-Ikhlas Drs. Nuhidayat, M.Pd.I mengajak seluruh masyarakat Ketapang untuk menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Ustadz Hatoli ulama dari Sambas untuk mengisi Tabligh Akbar ini bisa memberikan pencerahan kepada kita supaya bisa menggapai kehidupan didunia ini sehingga bahagia dunia dan akhirat,” ujarnya, Rabu (10/07/2024) kepada media, usai rapat PHBI.

Kegiatan Tablig Akbar ini jelas Nurhidayat, akan diadakan pada Sabtu, tanggal 19 Juli, ba’da sholat Isya’ berjamaah di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

“Dengan spirit tahun baru Islam ini diharapkan dapat menjadi tahun yang memberikan kebahagiaan untuk kita semuanya, untuk menggapai cita-cita kita dalam membina keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” harap Nurhidayat.

“Demikian himbauan ini, mudah-mudahan kita semua dalam sehat wal’afiat,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya dalam memperingati tahun Baru Islam 1446H ini, PHBI Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang juga telah mengadakan Pawai Ta’aruf/ Pawai Obor yang diikuti para pelajar dan organisasi masyarakat.(wd)