PCNU Ketapang Launching Logo Konfercab ke-13

Ketapang, InfoKetapang – Ketua PCNU Kabupaten Ketapang H. Satuki Huddin Launching Logo Konferensi Cabang NU ke-13 tahun 2024. Launching dilaksanakan saat rapat kepanitiaan konfercab di Gedung Bintang 9 NU Ketapang, Selasa (9/7/224).

Terkait dengan pengadaan logo konfercab, dikatakan Ketua PCNU Ketapang, Logo konfercab didesain dengan memiliki filosofi dan makna tersendiri yang memiliki korelasi dengan penyelenggaraan konfercab ke-13 NU Ketapang.

Logo Konfercab ke-13 terdiri dari beberapa elemen grafis. Logo NU dan Angka 13 dalam bentuk tulisan Arab melambangkan Konfercab NU Kabupaten Ketapang adalah yang ke-13. Kemudian perpaduan angka 1 dan 3 menegaskan kesan moderat, fleksibel namun tegas.

Warna logo lanjut H. Satuki, mengkombinasikan antara warna hijau ciri khas NU dengan warna keemasan melambangkan sebagai bentuk harapan besar, bahwa NU terus melaju dalam masa keemasan yang membawa berkah bagi agama, bangsa dan negara bahkan dunia.

Tulisan Meneguhkan komitmen dan perjuangan Abad kedua Nahdlatul Ulama adalah tema Konfercab ke-13 NU Ketapang. “NU Ketapang baik secara Jam’iyyah maupun jamaah tetap memiliki komitmen untuk membawa NU Ketapang lebih baik dan lebih maju di Abad kedua ini,” tegas Ketua NU Ketapang.

Konfercab ke-13 PCNU Ketapang menurut jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 bertempat Lantai 3 Gedung Bintang 9 NU Ketapang, Jalan R. Suprapto Ketapang.

Rapat panitia dipimpin Ketua Panitia Konfercab H. Muhammad Zulkarnain ini dihadiri seluruh panitia konfercab, membahas persiapan teknis dan hal lainnya untuk kesuksesan penyelenggaraan Konfercab pada akhir bulan Agustus mendatang.(wd/syf)