Terkait Insiden Kecelakaan di Depan Kantor Bupati Ketapang, Staff Ahli Bupati Berikan Arahan ke SatPol PP

Ketapang, InfoKetapang – Terkait insiden kecelakaan beberapa waktu lalu didepan pintu gerbang keluar kantor Bupati, Staff Ahli Bupati Ketapang Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Drs. Dharma., M.Pd meminta kepada Sat. Pol PP yang menjaga pos untuk responsif terhadap kendaraan yang keluar masuk agar tidak terulang kejadian yang sama.

Hal tersebut disampaikan Staff Ahli Bupati saat memberikan arahan pada Apel Pagi, Senin (10/06/2024) di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Selain itu Ia juga menekankan kedisiplinan ASN agar terus di jaga dan ditingkatkan karena dengan disiplin akan menjadi semakin lebih baik kedepannya.

Dalam arahannya Staff Ahli juga memberikan apresiasi dan bangga kepada tim Futsal Setda BKPSDM pada kejuaraan Futsal SEKDA Cup 2024 yang sudah menampilkan permainan terbaik.

“Terimakasih sudah bertanding dengan maksimal sehingga memenangkan tiket menuju babak 8 besar dan kepada supporter terimakasih sudah setia mendukung tim futsal Setda BKPSDM Ketapang,” ujarnya.

Selanjutnya terkait RKPD, Staff Ahli menyebut RKPD yang sudah mulai akan dibuka dan Ia meminta untuk mempersiapkan rencana perubahan.