Jelang HUT BRI ke-128, BRI Ketapang Adakan Sunatan Massal dan Pasar Murah di Kendawangan

Ketapang, InfoKetapang – Dalam Rangka memperingati HUT BRI Ke 128 Tahun, Yayasan Baitul Mal BRI BO Ketapang  mengadakan acara Khitanan Massal yang   berlokasi di SP 8 Desa Selimatan Jaya Kecamatan Kendawangan tepatnya di areal Swalayan Kencana milik  Bapak Sunyoto, pada Minggu (03/12/2023) lalu.

Untuk mensukseskan acara ini YBM BRI Ketapang bekerjasama langsung dengan Puskesmas Suka Mulya dan tentunya pemilik tempat dalam hal ini Pak Sunyoto. Dalam acara tersebut sedikitnya diikuti oleh  49 anak yang berada di SP8  Desa Selimatan Jaya dan sekitarnya.

Selain itu, di tempat dan waktu yang bersamaan, BRI juga mengadakan Pasar Murah dengan Tema Dagang Mudah Belanja Murah dengan menggunakan QRIS BRI  yang menjual sebanyak 128 paket sembako sesuai dengan Usia BRI saat ini.

Kegiatan ini dibuka langsung Bapak Muzaiyin selaku Branch Manager BRI BO Ketapang.

Muzaiyin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas Suka Mulya dan  Bapak Sunyoto yang telah menyediakan tempat terselenggaranya acara ini.

“Kami dari BRI Ketapang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sunyoto yang telah menyediakan tempat pada kegiatan ini dan kepada masyarakat Kendawangan atas partisipasinya sehingga acara Khitanan dan Pasar Murah dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Narasumber : Andi Sianto selaku ketua YBM (Yayasan Baitul Mal) BRI BO Ketapang sekaligus kepala BRI Unit Air Upas.(wd)