Semarakkan HUT Korpri ke-52, Pemda Ketapang Adakan Lomba Masak

Ketapang, InfoKetapang – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-52, Pemerintah Kabupaten Ketapang melalui BKPSDM mengadakan lomba memasak nasi goreng kreasi, pada Kamis (23/11/2023) bertempat Basement Sekretariat Daerah Ketapang.

Adapun peserta lomba yakni para Pejabat Eselon II B dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang.

Turut hadir Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan beserta Sekda Ketapang Alexander Wilyo meninjau kegiatan lomba tersebut.

Wabup Farhan dalam kesempatan tersebut menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan lomba yang diinisiasi Sekda dalam rangka HUT KORPRI ini.

“Saya berharap kegiatan semacam ini tidak tenggelam kedepannya dan dapat dilakukan didalam lingkungan Korpri itu sendiri, maupun dengan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Farhan.

Sementara itu, Sekda Alex berharap kegiatan ini dapat memupuk kekompakan sesama ASN, agar semakin solid, tetap semangat, serta memiliki kebanggaan sebagai ASN.

“Dengan memiliki kebanggaan dan kecintaan sebagai ASN, tentu kita akan bekerja dengan lebih baik secara profesional dan termotivasi untuk selalu memperbaiki diri,” kata Alex.

“Hal ini tentunya akan berdampak pada kinerja yang semakin baik dan pelayanan terhadap masyarakat akan semakin baik pula, dengan demikian visi-misi Melanjutkan Ketapang Maju Menuju Masyarakat Sejahtera akan dapat diwujudkan,” pungkasnya.

Selanjutnya yang menjadi juara lomba masak dalam rangka HUT KORPRI tahun 2023 yaitu : Juara I BKPSDM, Juara 2 Bappeda Ketapang, Juara 3 Disperindagkop, Juara Harapan I Dinas Kesehatan, Juara Harapan II Satpol PP Ketapang dan Juara Harapan III Sekretariat DPRD Ketapang.(wd)