Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMA 2 Sandai, Wabup Ketapang Berikan Pesan ini

Ketapang, InfoKetapang – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE., M.Si Meletakan Batu Pertama Pembangunan SMA Negeri 2 Sandai, pada sabtu (10/06/2023) bertempat di Lokasi Pembangunan SMA Negeri 2 Sandai.

Wabup Farhan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat sandai atas kerja kerasnya sampai berdirinya SMA Negeri 2 sandai.

“Semoga perjuangan yang berikan ini, dibalas dengan ganjaran yang setimpal oleh allah SWT,” ujarnya.

Farhan menjelaskan bahwa Kabupaten ketapang tahun ini mendapat 2 lokasi SMA dan 1 SMK, yaitu SMA Negeri 2 Sandai, SMA Negeri Desa Sei Putri Kecamatan MHU dan SMK Terpadu yang terletak di Desa Negeri Baru Kecamatan Benua Kayong,” jelasnya.

Farhan juga berpesan agar para orang tua mensekolahkan anak-anaknya di SMP, SMA dan SMK yang ada di Kecamatan Sandai, agar memudahakan para orang tua dalam memperhatikan perkembangan anak-anak.

“Pendidikan mempunyai pengaruh dalam tugas pemerintah dan kita semua, yang mana Indeks Pembangunan Manusia (IPM) harus terus kita tingkatkan melalui pendidikan yaitu dengan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan,” tuturnya.(wd)