PKK Ketapang Masuk Nominasi Juara Lomba Tertib Administrasi PKK Se-Kalbar

Ketapang, InfoKetapang – TP PKK Ketapang Masuk 6 Nominasi Juara Lomba Tertib Administrasi PKK tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penilai Lomba Ibu Dra. Hj. Urai Titin Hiswari, M.Si saat akan menilai Administrasi PKK Ketapang secara langsung, pada Kamis (26/05/2023) bertempat di Gedung Sekretariat PKK Kabupaten Ketapang.

Ketua TP PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin mendampingi dan menyambut baik kedatangan Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2023 tersebut.

Ketua PKK Ketapang berharap kegiatan lomba administrasi ini bukan hanya ajang untuk meraih juara saja, tetapi dengan lomba ini dapat memberikan motivasi PKK Ketapang dalam melaksanakan kegiatan administrasi sehari-hari.

Lebih lanjut Ketua PKK ini berharap data yang disajikan PKK Ketapang sesuai dengan harapan tim penilai lomba.

“Saya berharap apabila data yang kami sajikan ini belum sesuai, mohon kiranya tim penilai bisa memberikan arahan dan bimbingan guna perbaikan dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penilai Lomba Ibu Dra. Hj. Urai Titin Hiswari, M.Si yang juga Sekretaris TP PKK Provinsi Kalbar mengucapkan selamat kepada PKK Ketapang masuk dalam 6 nominasi dari 14 Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Barat.

“Kami hadir disini untuk mengklarifikasi mengecek kembali apakah data atau berkas yang dikirim memang apa adanya, agar penilaian ini objektif” ucapnya.

Selain itu, Beliau menjelaskan bahwa penilaian yang laksanakan ini adalah evaluasi dari monev berkaitan dengan pengelolaan administrasi kelembagaan PKK sesuai hasil Rakernas ke-9 tahun 2021.

“Kami sudah memulai penilaian ini sejak 22 Mei kemarin, kami sudah ke Melawi, Sintang yang masuk dalam nominasi, hari Ketapang dan nanti hari Senin kami juga akan ke Mempawah, Singkawang dan terakhir ke Kota Pontianak,” jelasnya.

Baca juga  Lakukan Kerjasama dengan STiPRAM, Wabup akan Majukan Pariwisata di Kabupaten Ketapang

Tim penilai lomba ini juga menambahkan bahwa hasil penilaian lomba akan diumumkan pada waktu HKG PKK di Bengkayang.

“Nanti kami akan mengumumkan hasilnya, tapi sebenarnya yang masuk 6 nominasi ini sudah juara, kita hanya untuk mencari urutan yang pertama sampai harapan 3 saja,” pungkasnya.(wr)