Musda ke-X Muhammadiyah dan Asyiyah ke-VIII Ketapang Resmi, dibuka

KETAPANG, InfoKetapang-Muhammadiyah dan Asyiyah Ketapang mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) dengan mengusung tema “Memajukan Ketapang, Mencerahkan Indonesia”, pada Minggu (07/05/2023) bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri.

Kegiatan Musda tersebut dibuka langsung Wakil Bupati Ketapang H. Farhan dengan memukul gendang hadrah.

Wabup dalam sambutannya mengatakan bahwa Muhammadiyah telah banyak memberikan kontribusi kepada daerah Kabupaten Ketapang diantaranya dibidang pendidikan, kesehatan, dan kemasyarakatan.

” Oleh karena itu, kami atas nama pemerintah daerah Kabupaten Ketapang mengucapkan terimakasih kepada Muhammadiyah,” ucapnya.

Lebih lanjut Farhan berharap dalam Musda ini dapat menghasilkan komitmen dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah di Ketapang secara prima, sehingga dapat berperan dan menjadi salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Ketapang.

“Saya memiliki berkeyakinan dalam pelaksanaan Musda ini nanti akan terpilih pimpinan baru yang merupakan putra-putri terbaik Ketapang, sehingga dapat membawa kemajuan keorganisasian Muhammadiyah dan Aisyiyah” pungkasnya.