PIMPINAN BRI KETAPANG SERAHKAN HADIAH GRAND FRIZE 1 UNIT MOBIL KE NASABAH BRI

Ketapang, InfoKetapang – Pimpinan BRI BO Ketapang Muzaiyin didampingi Manajer Bisnis Mikro Lukas Banjang dan Kepala Unit Pawan M. Febri Irfansyah menyerahkan Hadiah Grand Prize 1 Unit Mobil All New Avanza kepada Pemenang Undian Ibu Mimi Hartati Nasabah BRI Unit Pawan Ketapang, Selasa (25/06/2024) di Halaman Kantor Cabang BRI Ketapang.

Pengundian ini dilakukan pada saat acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode II / 2023, bertempat di halaman Aming Coffee Ketapang, pada Sabtu (15/06/2024) lalu.

Pimpinan BRI Ketapang Muzaiyin saat sambutannya pada acara tersebut mengatakan, acara ini sebagai bentuk ucapan terima kasih atas loyalitas Nasabah Tabungan SIMPEDES. Oleh karena itu BRI Ketapang setiap enam bulan mengadakan acara Panen Hadiah Simpedes.

Selain itu, Muzaiyin juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara yang telah mempercayakan transaksi keuangannya dalam bentuk Simpanan, Pinjaman maupun Jasa Bank lainnya pada Bank BRI.

“Semoga kerja sama yang baik ini dapat kami pertahankan dan terus kami upayakan untuk dapat lebih ditingkatkan lagi di waktu yang akan datang,” harapnya.

Sementara itu, Mimi Hartati Nasabah BRI Unit Pawan Ketapang merasa senang dan tidak menyangka bisa mendapat Grand Prize Mobil dari BRI.

“Saya senang sekali, tidak menyangke, dikasih rezeki tak terduge. Terimaksih untuk Bapak – Bapak BRI yang sudah membantu,” ucapnya dengan perasaan senang.

Kepada masyarakat Ketapang, Mimi mengajak untuk membuka tabungan di BRI walaupun sedikit karena BRI selain aman juga banyak hadiah-hadiah yang didapat nasabah.

“Ayom kite menambung biarpun sedikit, buka tabungan di BRI, bisa di BRI cabang, BRI Pawan dan unit-unit BRI manapun pasti kite untung,” ajaknya.

Untuk diketahui undian Simpedes ini dilakukan sebanyak setahun 2 kali. Oleh karena itu mari tingkatkan saldo anda dan raih hadiahnya karena dengan Simpedes kita pede menang banyak hadiah.(wd)