TMMD ke-120 Desa Mayak Resmi di Tutup

Ketapang, InfoKetapang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 di Desa Mayak, Kecamatan Muara Pawan, secara resmi ditutup, Jumat (7/6/2024).

TMMD ke-120 di Desa Mayak ini ditutup langsung Inspektur Kodam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M., yang berperan langsung sebagai Inspektur Upacara.

Turut di hadiri, Forkopimda Ketapang, diantaranya, Kapolres Ketapang, Danlanal Ketapang, Kajari Ketapang, Sekda Ketapang serta kepala OPD, Forkompimcam Muara Pawan, dan undang lainnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang, Sekda Ketapang Alexander Wilyo memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam Tanjungpura dan Kodim Ketapang yang telah mendukung dan membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Ketapang melalui program TMMD salah satunya di Desa Mayak yang dilaksanakan ini.

Selain itu, Alex berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh pihak-pihak lain, karena sejauh ini program TMMD dinilai telah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Semoga program-program kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ketapang dan TNI AD melalui TMMD serta Karya Bhakti TNI dapat kita laksanakan kembali secara rutin pada tahun depan dan seterusnya. Hal ini dalam rangka mempercepat pembangunan di Kabupaten Ketapang,” ungkapnya.

Selain upacara penutupan, rangkaian kegiatan ini diisi juga dengan pemberian tali asih, pengobatan massal, dan bazar murah. (wd)