Seorang Pemotor Tewas, Lakalantas dengan Bus Cargill Marau

Marau, InfoKetapang – Seorang pemotor tewas setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah bus antar jemput anak sekolah milik PT Cargill, di Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Rabu (29/5/2024) pagi.

Video kecelakaan tersebut sempat tersebar di aplikasi berkirim pesan. Korban tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telungkup. Sementara motor milik korban rusak parah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Marau IPTU Martin Nababan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Korban seorang laki-laki, kecelakaan maut itu terjadi dijalan poros provinsi Marau Air Upas. Kini jenazah tengah dibawa menuju Pamekasan Madura lewat Pangkalanbun Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Untuk sementara diterangkannya, posisi jenazah udah dibawa ke Pangkalan Bun lewat darat, (menggunakan) ambulans dari perusahaan.

Namun Ia tidak merinci bagaimana kronologis kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya tengah memediasi antara pihak perusahaan degan keluarga korban.

“Ini saya lagi mediasi dulu ya,” singkatnya.

Sementara itu, Regional Head, Government Relations Cargill Tropical Palm, Muhammad Rajali belum menjawab upaya konfirmasi yang diajukan kepadanya. Hingga berita ini ditayangkan pesan singkat yang dikirim ke nomor pribadinya belum direspon.