Usai Libur Panjang, Heryandi Minta ASN Tingkatkan Semangat Kerja

Ketapang, InfoKetapang – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Heryandi meminta kepada seluruh Pegawai ASN maupun non ASN untuk mengembalikan motivasi kerja dalam melaksanakan tugas-tugas rutin kedepan, pasca libur panjang.

Hal tersebut disampaikan Heryandi saat memimpin Apel senin pagi ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, Senin (27/05/2024) yang berlangsung di halaman kantor Bupati Ketapang.

Heryandi dalam arahannya menekankan tiga hal yang agar menjadi perhatian antara lain. Pertama agar seluruh ASN maupun Non ASN yang baru saja menjalani libur panjang untuk dapat segera kembali memulihkan motivasi kerjanya.

“Kedua, saya mengingatkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan juni, bulan, agar masing masing unit kerja dapat meningkatkan atau melakukan percepatan penyerapan anggaran dan juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berkualitas,” pesan Heryandi.

“Karena disamping itu juga kita akan mempersiapkan pengalokasian anggaran untuk program kegiatan di APBD perubahan antara bulan Agustus atau September,” imbuhnya

Selanjutnya, Heryandi meminta khususnya kepada Satpol PP, untuk senantiasa mengawasi dan mengawal aktivitas keluar masuk pintu gerbang halaman kantor Bupati

“Saya berharap kepada Satpol PP agar dapat terus mengawal setiap pegawai ASN maupun non ASN ketika meninggalkan kantor Bupati terutama pada jam masuk dan pulang kerja, dikarenakan aktivitas lalu lintas kendaraan dijalan raya cukup padat dan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya.(wd)