SINAR GROUP BUKA CABANG TOKO BANGUNAN KE 5 DI DESA TUAN-TUAN

Ketapang, InfoKetapang – Telah menjadi pilihan masyarakat dan berkembang pesat di Kabupaten Ketapang, Sinar Group membuka toko bangunan cabang kelima tepatnya di Desa Tuan-Tuan, Kecamatan Benua Kayong.

Sebelumnya, jelang pembukaan toko kelima tersebut juga diadakan tasyakuran dengan menghadirkan pemuka agama serta mengundang masyarakat sekitar dan para karyawan.

Eryan Setiawan selaku Direktur Sales dan Marketing mengatakan bahwa Toko Sinar, sebagai toko pertama, berdiri sejak 1 januari 1990 oleh Bapak Akok di jalan merdeka, Ketapang. Setelah kebakaran besar di tahun 1993 Toko Sinar pindah ke jalan R. Suprapto hingga saat ini.

“Dalam perjalanan waktu Toko Sinar mengalami perkembangan yang cukup pesat dari toko tradisional menjadi toko semi-modern untuk mengikuti perkembangan zaman,” ujar Eryan saat sambutan acara launching, Rabu (22/5/2024).

Lebih lanjut Eryan menerangkan, Toko Sinar saat ini merupakan salah satu toko di bawah naungan Sinar Group yang berada di Jl. Di. Panjaitan Ketapang.

Ia menambahkan, bahwa Sinar Group telah membuka beberapa toko seperti Pilatus Bangunan, Bazar Keramik dan CV Surya agar dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada semua pelanggan setianya.

“Dengan dibukanya Toko Sinar cabang Tuan Tuan ini diharapkan akan mengurangi jarak tempuh kepada semua masyarakat yang ada di Kelurahan Tuan-Tuan dan Kelurahan Padang,” harap Eryan.

Agar para konsumen terus memilihnya, dikatakan Eryan Toko Sinar cabang Tuan Tuan juga memberikan konsep penjualan semi-modern yang akan menyesuaikan kebutuhan masyarakat dengan harga yang sangat terjangkau serta pelayanan yang diberikan akan sama dengan toko-toko Sinar Group lainnya.

“Dengan hadirnya cabang SINAR TUAN TUAN ini, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih dekat kepada para pelanggan kami. Ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk terus berkembang dan meningkatkan kontribusi kami dalam menyediakan bahan bangunan berkualitas tinggi bagi masyarakat,” harap Eryan.

Baca juga  Ziarah Makam Bersejarah Peringatan Hari Jadi Ketapang ke-606

Toko Sinar Cabang Tuan Tuan, lanjut Eryan adalah salah satu dari proses expansi Sinar Group. Kedepannya Sinar Group akan membuka toko–toko baru di berbagai area di Ketapang agar dapat mencakup wilayah yang lebih luas dan kualitas pelayanan yang diberikan dipastikan akan lebih baik lagi.

“Ucapan terima kasih yang tulus juga saya sampaikan kepada seluruh tim yang telah bekerja keras mempersiapkan acara ini, serta kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kerjasama, sehingga pembukaan cabang ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Eryan.

Selanjutnya dalam acara ini juga dilakukan pemotongan tumpeng dan penurunan tirai nama Toko Sinar oleh Erwin Setiawan Direktur Operational didampingi Eryan Setiawan Direktur Sales dan Marketing.(wd)