Pindah Kantor, BKPSDM Ketapang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ketapang

Ketapang, InfoKetapang – Pindah Kantor, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ketapang dihadiri Bupati Ketapang Martin Rantan dan Wakil Bupati Ketapang H. Farhan serta para Kepala Perangkat Daerah lainnya.

Kegiatan ini digelar dengan Ramah Tamah Syukuran Pindah Kantor BKPSDM Kabupaten Ketapang, pada Senin (06/05/2024) di Jalan Dr. Sutomo no.65.

“Pertama-tama, Saya mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru BKPSDM, semoga dengan suasana baru ini semangat bekerja dan memberikan pelayanan kepada ASN serta masyarakat semakin meningkat,” ucap Bupati Martin saat menyampaikan sambutannya.

Walaupun masih banyak kekurangan, Martin minta agar infrastruktur yang kurang tersebut agar segera diperbaiki dengan berkoordinasi dengan Dinas PU Ketapang.

Selain itu, Martin berpesan kepada kepala OPD yang hadir agar memperhatikan disiplin dan kinerja ASN dilingkungan kerjanya.

“Saya harap ASN diberikan pembinaan bagi yang masih kurang disiplin, yang masih nongkrong nongkrong pada jam kerja menjadi tanggung jawab kepala OPD,” tegasnya.

Martin menegaskan kepala OPD harus menjadi contoh bagi staffnya jika ada keluhan masyarakat terkait pelayanan publik segera tindak lanjuti dan koordinasikan dengan instansi terkait.

“Kita mesti menjaga citra dan wibawa Pemerintah, jika ada yang menyampaikan informasi yang tidak benar terhadap Pemerintah daerah ini, kepala OPD terkait harus segera mengcounter dengan menyampaikan informasi yang valid baik melalui media sosial atau media massa,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Ketapang Sugiarto, berharap dengan merangkapnya kantor BKPSDM dan gedung diklat, fasilitas-fasilitas yang dibutuhkannya dapat terlaksana dan terealisasi.

“Mudah-mudahan ini secara tempat cukup memadai, dan menjadi tempat yang nyaman untuk para ASN untuk berkoordinasi masalah kepegawaian,” pungkasnya.(wd)