BSI Ketapang Berbagi Sahur di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang

Ketapang, InfoKetapang – Momentum Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dimaknai Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Ketapang untuk berbagi berkah kebahagian kepada sesama, salah satunya kegiatan Berbagi Sahur BSI, pada Selasa (03/04/2024) di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Ratusan jemaah dari berbagai kalangan juga ikut hadir. Kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan I’tikaf 10 malam terakhir Bulan Ramadhan program dari pengurus Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang melalui Prima Al-Ikhlas Ketapang.

Pimpinan cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) Denny Irawan dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program BSI dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan tahun ini.

“Jadi banyak kegiatan yang dilakukan BSI dalam rangka mendukung kegiatan Bulan Ramadhan, seperti Iftar bersama, santunan anak yatim dan mendukung kegiatan pasar juadah,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia berharap peran BSI dalam meramaikan kegiatan Islam di Indonesia khususnya tempat-tempat yang ada kantor BSI semakin banyak.

Selain itu menurut Denny, Masjid Agung Al-Ikhlas tempat yang dipilih dalam kegiatan ini karena merupakan salah satu Ikon dari Kabupaten Ketapang.

“Kita rutin mengadakan kegiatan ini, seperti tahun sebelumnya juga mengadakan kegiatan di Masjid Agung Al-Ikhlas,” ucapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Koordinator bidang Sosial Masjid Agung Al-Ikhlas Dr. H. Juhendro, Sp.PD. menyambut baik kegiatan berbagi sahur yang diadakan BSI Ketapang.

“Kegiatan ini sangat baik sekali bagi masyarakat Ketapang dan sangat memotivasi baik dari kalangan anak-anak, ramaja, orang tua juga dewasa yang melakukan ibadah di sepuluh malam terakhir Bulan Ramadhan,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia berharap, kegiatan ini memberikan keberkahan untuk semua, masyarakat, keberkahan yang melaksanakan I’tikaf dan keberkahan bagi Bank Syariah Indonesia (BSI) Ketapang.

Baca juga  Hadiri Rapat, Wabup Menilai Tanggapan Anggota DPRD sudah dalam Program Pemda

“Semoga kedepan semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan seperti ini, Saya berharap BSI Ketapang semakin mendukung kegiatan-kegiatan religi yang ada di Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang,”pungkasnya.(wd)