Dharmawanita Persatuan Ketapang Gelar Senam Sehat dalam Rangka HUT DWP ke-24 tahun 2023

Ketapang, InfoKetapang – Dalam rangka menyambut HUT ke-24 Dharmawanita Persatuan Ketapang adakan Senam Sehat.

Senam Sehat tersebut dibuka langsung Asisten Sekda bidang Administrasi Umum Devi Harinda yang juga Plh Sekda Ketapang, pada Minggu (26/11/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Asisten Devi dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang berharap kepada Dharmawanita Persatuan bisa berkolaborasi dengan TP PKK Ketapang untuk aktif memerangi stunting di Kabupaten Ketapang.

“Izin ada arahan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda yang wajib saya sampaikan terutama kepada Ketua Dharmawanita, Ketua TP PKK termasuk kadis Sosial untuk tahun depan ikut serta aktif memerangi stunting di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Lebih lanjut Devi berharap tahun depan organisasi ini tidak hanya bergerak di perkotaan saja tapi di daerah kecamatan dan Desa juga.

“Jadi silakan dijadwalkan, kegiatannya seperti apa dan melibatkan Dharmawanita yang ada di Kabupaten Ketapang,” ucapnya.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut panitia juga menyiapkan berbagai hadiah dan doorprize agar kegiatan Senam Sehat dalam rangka HUT DWP tersebut meriah.

Turut hadir Ketua Dharmawanita Persatuan Ketapang Ny. Lusia Dewi Alexander Wilyo, Ketua TP PKK Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, para Kepala OPD, Organisasi Wanita, panitia dan lainnya.(wd)