BRI Unit Ketapang Gelar Dagang Mudah Belanja Murah di Pasar Melati Ketapang

Ketapang, InfoKetapang – Bank BRI terus mendorong inklusi keuangan dan peningkatkan literasi serta transaksi digital terutama di sentra-sentra perdagangan dengan menyediakan sarana pembayaran berupa QRIS dan BRIMO.

Hal ini sejalan dengan Visi BRI menjadi Champion of Financial Inclusion. Dengan mengambil tema “Dagang Mudah Belanja Murah – Mudah Transaksinya Dengan BRIMO dan QRIS BRI”  merupakan ajakan bagi para pelaku usaha di Pasar Ratu Melati, Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat dimana pelaku usaha yang bertransaksi cashless menggunakan alat acceptance BRI baik berupa BRIMO dan QRIS.

Bersamaan dengan itu, BRI Branch Office Ketapang melalui Unit Ketapang Kota mengadakan Program Dagang Mudah Belanja Murah, pada Rabu (08/11/2023) bertempat di Komplek Pasar Baru Melati Kelurahan Tengah Ketapang.

Bapak Muzaiyin selaku Pemimpin Cabang BRI Ketapang menjelaskan bahwa BRI berpartisipasi mendorong dan mendidik nasabah untuk paham terhadap inklusi keuangan dan bertransaksi secara digital untuk kebutuhan sehari hari.

“Disamping itu, program ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara BRI dengan pelaku usaha dengan memberikan value lebih terhadap kegiatan transaksi jual beli,” pungkas Muzaiyin.(wd)