Wakil Bupati Ketapang Ajak Calon Jemaah Haji Ketapang Jaga Kesehatan dan Saling Bantu

calon jemaah haji ketapang

Pontianak, Infoketapang – Wakil Bupati Ketapang, H. Farhan, SE., M.Si., memberikan pesan yang penuh makna kepada Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Ketapang. Pesan tersebut menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan saling bantu membantu selama perjalanan ibadah haji.

Acara pisah sambut Calon Jemaah Haji Kabupaten Ketapang di Hotel Orchard Kota Pontianak pada hari Selasa (20/06/2023) dihadiri oleh Wakil Bupati beserta istri, Ny. Hj Ervani Mashita, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, S.STP., M.Si.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Ketapang mengucapkan selamat jalan kepada para Calon Jemaah Haji,” ujar Wakil Bupati dengan hangat.

Lebih lanjut, ia berharap agar para CJH Ketapang tetap menjaga kekompakan dan saling bantu ketika menghadapi kendala di antara sesama jamaah haji, terutama terkait administrasi, paspor, dan dokumen lainnya.

Wakil Bupati juga mengingatkan agar para CJH Ketapang tidak membawa barang-barang yang tidak diizinkan, karena hal tersebut dapat berdampak pada keberangkatan jamaah haji lainnya.

“Dalam perjalanan haji ini, kami berharap semuanya berjalan lancar. Insya Allah, kami akan selalu mendoakan agar Bapak dan Ibu semua kembali dengan selamat ke tanah air dan sampai di Ketapang sebagai haji yang mabrur,” tambahnya dengan penuh harap.

Dengan pesan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Ketapang, diharapkan para CJH Ketapang dapat menjalani ibadah haji dengan penuh kesadaran, menjaga kesehatan, serta saling bantu membantu dalam menghadapi setiap tantangan yang mungkin terjadi selama perjalanan ibadah suci ini. (DrN)