Semarak dan Bergairah! Pangdam XII/Tpr dan Ibu Diterima dengan Penuh Semangat di Makodim 1203/Ketapang

Makodim 1203/Ketapang

Ketapang, InfoKetapang – Kedatangan Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura (Pangdam XII/Tpr), Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan, untuk kunjungan kerja di wilayah Kodim 1203/Ketapang, disambut meriah dan penuh semangat oleh seluruh warga Kodim 1203/Ketapang, Rabu (24/5/2023).

Dalam kunjungan perdana ini, Pangdam XII/Tpr didampingi oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko S. Hub.Int., M.A., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ny. Eni Pribadi Jatmiko, serta sejumlah pejabat utama Kodam XII/Tpr.

Kedatangan tokoh utama di Kodam XII/Tpr ini dirayakan dengan upacara penyambutan, pengalungan syal, dan penyerahan Hand Bouquet, diikuti dengan tradisi tepung tawar atau tolak bala, yang merupakan adat istiadat masyarakat setempat.

Langkah Pangdam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr menuju ruang kehormatan Makodim 1203/Ketapang diterima dengan semangat dan kegembiraan, diiringi oleh tepuk tangan dan yel-yel yang bergema dari prajurit dan Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, yang berdiri di sepanjang jalan menuju koridor Makodim.

Pangdam XII/Tpr juga mendapatkan paparan singkat dari Dandim 1203/Ketapang, Letkol Inf Alim Mustofa, di ruang kehormatan. Dalam kesempatan ini, Dandim memaparkan situasi geo, demonstrasi, dan kondisi sosial wilayah teritorial Kodim 1203/Ketapang.

Dalam suasana penuh kegembiraan dan kebahagiaan, Pangdam XII/Tpr dan Ibu menyampaikan rasa terima kasih mereka atas sambutan yang luar biasa dari Dandim 1203/Ketapang, dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203, Ny. Minggar Alim Mustofa.

Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., juga memberikan apresiasi yang tinggi atas semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh seluruh warga Kodim 1203/Ketapang, “Teruslah semangat dalam pengabdian,” tutupnya dengan senyum mengembang. (GG)