Turnamen Futsal Sekda Cup seri II Segera dimulai, 40 Tim Siap Tunjukkan Kekuatan

Ketapang, InfoKetapang – Memperebutkan piala Sekda Ketapang, 40 tim futsal bakal saling unjuk kekuatan di Turnamen Futsal Sekda Cup seri 2 Tahun 2024 yang akan digelar di lapangan Crisma Futsal Ketapang.

Pertandingan perdana turnamen Futsal tersebut akan dimulai pada hari Minggu (02/06/2024) pukul 19.00 WIB, yang mempertemukan Tim SETDA BKPSDM vs DKPP dan BKSDA TANAGUPA vs DKUKMPP.

Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Ketapang, Luhur Faray Todi mengatakan tim yang bertanding berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga instansi vertikal.

“Sudah digelar TM dan pembagian grup, Minggu tanggal 2 Juni besok pelaksanaan mulai berlangsung,” katanya, Sabtu (1/6/2024).

Todi melanjutkan, 40 tim futsal yang ikut serta dalam turnamen Sekda Cup seri-2 ini akan bergabung ke 13 grup dengan sistem turnamen setengah kompetisi.

“Yang lolos ke babak selanjutnya masing-masing juara grup dan 3 runner up terbaik. Untuk turnamen kali ini setiap tim futsal berisikan ASN dan tenaga kontrak,” tuturnya.

Todi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin menyaksikan turnamen tersebut untuk datang di lapangan futsal Crisma mulai 2 hingga 13 Juni mendatang.(wd)