Pimpin Apel Pagi Senin, Sekda Alex Berikan Ucapan Kepada Pejabat yang Purna Tugas

Ketapang, InfoKetapang- Sekda Ketapang Alexander Wilyo memimpin Apel Rutin Pagi, Pada Senin (03/07/2023) bertempat di Kantor Bupati Ketapang.

Ada yang berbeda pada apel pagi kali ini. Biasanya, apel rutin pada pagi hari setiap awal pekan selalu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati namun pagi ini diselenggarakan di Basemen, lantaran Halaman Kantor Bupati masih diguyur hujan.

Sekda Alex dalam amanatnya kembali mengingatkan tentang kedisiplinan pegawai, keteladanan, tentang respek, dedikasi, loyalitas, agar diangkat.

Selain itu, Alex memberikan ucapan dan harapan secara khusus untuk Drs. Joko Prastowo, MH yang saat ini menjabat sebagai Staff Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. Ucapan dan harapan khusus Sekda berkenaan dengan masa purna tugas Drs. Joko Prastowo, M.H.

Selepas menjadi pembina apel, Alex juga menyempatkan diri ke ruang kerja Pak Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan dan Politik. Sekda secara personal menyampaikan ucapan dan harapannya langsung kepada Bapak Joko.

“Selamat memasuki masa purna tugas Pak Joko Prastowo, semoga selalu diberkahi kesehatan dan kebahagiaan bersama keluarga. Sukses selalu untuk rencana-rencana berikutnya.” Ucap Alex di Ruang Kerja Pak Staf Ahli Bupati.

Diketahui, Sekda Alex tidak pernah alpa pada setiap pelaksanaan apel Senin pagi kecuali sedang melaksanakan tugas-tugas lain keluar daerah.

Sekda, Alex. yang dalam kultur sosial masyarakat adat dikenal juga sebagai Patih Jaga Pati Laman Sembilan Domong Sepuluh Kerajaan Hulu Aik telah mengajarkan kepada kita semua, khususnya kepada sesama Aparatur Sipil Negara (ASN) baik yang PNS maupun Non PNS tentang moral atau etika, keteladanan tentang respek, kedisiplinan dedikasi, loyalitas tidak hanya dalam tataran retorika tapi juga aktualisasi. (dw)